Home » » F.A.Q Jasa Seo Murah, Bergaransi, dan Terbaik | Dinamika Solusi Utama

F.A.Q Jasa Seo Murah, Bergaransi, dan Terbaik | Dinamika Solusi Utama

Apakah anda bisa mengoptimasi apapun keyword yang di request ?

Kami tidak akan menerima order Jasa SEO untuk keywords yang terlampau mapan posisinya di search engine. Misalnya keyword : Wiki ( Hasil Pencarian 1,130,000,000 results ). Selain jumlah hasil pencarian yang sangat besar, tingkat kesulitan untuk menembus 5 besar akan semakin sulit karena harus bersaing dengan situs-situs yang sudah mapan. Karena “mungkin atau tidak mungkin dikerjakan” tergolong sulit diperkirakan, maka jika Anda memiliki target keyword seperti di atas, tetaplah ajukan kepada kami. Kami akan mempelajari dahulu, dan memutuskan apakah bisa dikerjakan atau tidak.


 Berapa batas jumlah kata dalam satu keywords yang bisa diajukan ?

Tidak ada batasan. Anda tetap bisa mengajukan order optimasi untuk satu kata sekalipun ataupun lebih.


 Berapa batas jumlah keywords yang bisa diajukan?

Tidak ada batasan untuk jumlah Keywords. 


Apakah Design dan Script Situs saya akan diubah untuk kepentingan Optimasi SEO?

Kami berorientasi pada klien. Kebanyakan penyedia Jasa SEO memiliki hak penuh mengubah format situs kliennya untuk kepentingan optimasi. Tetapi kami berusaha sebaik mungkin untuk tidak melakukannya bila tidak ada hal yang sangat penting untuk diubah dalam situs anda. Kami tidak akan melakukan perubahan yang menyebabkan situs anda berubah tampilannya. Karena perubahan Layout dan sejenisnya bisa mengakibatkan penurunan konversi penjualan pada bisnis anda. Sejauh situs anda tidak terlalu bertentangan dengan Syarat On Page SEO, tidak akan kami ubah. Namun bila ada hal-hal yang sangat tidak memenuhi syarat SEO, kami akan meminta ijin kepada Anda untuk merubahnya. Semua demi kepentingan Anda.


Apakah tidak terlalu lama menargetkan masuk 5 besar dalam 3 bulan?

Ini adalah target minimum, mengingat Search Engine seperti Google tidak bisa diprediksi langsung karena kapanpun bisa terjadi perubahan algoritma terhadap SEO. Tidak menutup kemungkinan optimasi sudah mencapai target dalam hitungan hari, terutama untuk keywords-keywords yang kompetisinya rendah.


Apa yang dimaksud dengan 3 Bulan Optimasi ?

Contoh layanan 3 bulan optimasi Ranking.

” Tanggal 1 Januari 2012 Mr. T melakukan order Jasa SEO untuk situsnya. Pada tanggal 1 Februari 2012 keyword yang diinginkan mencapai halaman 1, selama tanggal 1 Februari – 1 Mei pihak Jasa SEO Indonesia memberikan garansi full maintenance terhadap keywords yang di order. ”

Bila dalam waktu maintenance terjadi penurunan ranking, maka kami akan melakukan optimasi untuk mengembalikan posisi keywords anda. Jika selama 2 bulan kami gagal mengembalikan ranking anda, maka anda berhak meminta refund dengan perhitungan prorata 50% dari total biaya SEO anda.


Kapan Anda harus membayar?

Pembayaran dilakukan di muka sebesar 50% ketika kesepakatan order anda setujui. Sisanya dibayarkan setelah target posisi Halaman 1 terpenuhi. Jika dalam waktu 3 bulan kami tidak sanggup menempatkan situs Anda di halaman pertama untuk target keywords yang diminta, uang pembayaran 50% akan kami kembalikan seluruhnya.


Apakah benar Anda akan melakukan maintenance posisi Halaman 1 ? Kan 100% uang sudah kami terima ? Untuk apa mengerjakan pekerjaan yang sudah dibayar penuh ? Apa jaminan yang Anda berikan untuk kami ?

Pertanyaan ini sulit untuk dijawab, terutama untuk meyakinkan Anda secara hitam di atas putih. Tetapi kami membangun bisnis jasa ini bukan untuk mencari penghasilan. Sebuah penipuan atau bahkan ketidakpuasan pelanggan sudah pasti merupakan akhir dari si penjual jasa. Kami ingin membangun bisnis kami pada kepuasan pelanggan. Kami sadar bahwa menjual jasa di Internet amat sangat mudah diaudit oleh publik. Sehingga kelalaian akan tanggung jawab sudah pasti merupakan sebuah nilai merah bagi sebuah pelaku jasa di Internet. Dengan mudah pelaku jasa tersebut mendapat review negatif via forum, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.



Regards,

Marketing SEO : Support SEO :
Eka Hidayatullah Bangkit Wibisono
Feni Mariani Eka Hidayatullah

Terima Kasih atas kunjungan Anda. Semoga Artikel di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di website/blog kami ini.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan santun. Karena tutur kata menunjukkan sebuah perilaku dan identitas dari seorang Individu yang bijak.
Berilah kami KRITIK dan SARAN guna mempermudah serta melayani para customer dengan baik dan responsive.

Salam

Admin Dinamika Solusi Utama
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DINAMIKA SOLUSI UTAMA | Jasa SEO Profesional Murah, Terbaik, dan Terpercaya
Copyright © 2013. CV. Dinamika Solusi Utama - All Rights Reserved
Jl. Damai I No. 37 , Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi 17124
Telp : 021 - 23729115; 0812-9788-0303; 0857-6899-3662; 0878-8372-7254
Email : seomurah99@gmail.com
Template Editted by EKA HIDAYATULLAH
Published by DINAMIKA SOLUSI UTAMA
Backlink | Sitemap | KKM
Proudly powered by Blogger